104 thoughts on “Dukungan Penuh Pemprov Jatim untuk Industri Mobil Listrik Nasional PT. Great Asia Link (Grain)

      • Terima kasih Pak Yudi atas dukungannya. Silakan Pak jika ingin bertanya tentang kelebihan mobil listrik yang jelas kita selalu soundingkan 5 L Pak :
        1. Low Fuel Cost ( 1/10 x lebih irit dari BBM )
        2. Low Maintenance ( Tidak perlu ganti oli mesin )
        3. Low Emission ( Zero polusi )
        4. Low Accident ( GPS system added on vehicle for after sales service )
        5. Low Noise ( Nyaris tidak berisik karena no machine )

  1. Price list bisa ditanyakan sesuai dengan unit yang diminati Pak, kira – kira Pak Setyawan berminat untuk tipe yang mana? kisaran produk kita harga start di bawah 100 juta Pak

    • terima kasih pak widhagdo atas antusiasmenya terkadap ELVI Indonesia, sementara ini kami masih memamerkan untuk tipe Van, karena sudah mengantongi sertifikat uji tipe yang segera siap BPKB dan STNK, dan selanjutnya akan terbit untuk tipe hive yang bapak widhagdo minati. sekali lagi terima kasih atas partisipasnya.

  2. KAPAN PAK MOBIL LISTRIK DI PASARKAN? JADI MASYARAKAT BISA LEBIH YAKIN KALAU MOPBIL LISTRIK MEMANG JADI DIBIKIN. APA LAGI KALAU MOBIL INI LEBIH MURAH DIBANDING MOBIL MURAH YANG SUDAH LEBIH DULU DIPASARKAN OLEH PRODUK LUAR.

    • dear pak widiantoro,
      terima kasih atas perhatiannya terhadap ELVI Indonesia, mulai pertengahan tahun 2014 nanti mulai masuk pasar pak, sementara yang pertama siap adalah tipe Van yang sudah mengantongi ijin kelayakan jalan, regards.

  3. Saya doakan dapat order banyak terutama utk mengantikan angkot dan bus kota. Saya usul membuat produk pick up roda tiga yg utk menunjang kewirausahaan.

  4. Hi Green,

    Pertengahan 2014 adalah sebentar lagi , apakah masih on schedule untuk enter market tahun ini ? saya tertarik dengan model smart untuk 2 orang kira kira kapan kah model ini di luncurkan ?

  5. Dear GAL,
    I appreciate with the establishment of GAL. It’s great! Dengan adanya beberapa varian, ini sangat membanggakan. Mungkin dapat ditambah sedan. O ya, saya punya usul, bagaimana kalau harganya juga dipublikasikan sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi potential customer seperti saya. Beberapa hal ingin saya tanyakan: (1) Apakah sudah ada dealer dan service centre di Yogya/Solo? (2) Berapa modal yang dibutuhkan untuk franchise membuka dealer, misalnya? (3) Apakah mudah untuk mendapatkan BPKB dan STNK? (4) Kalau mobil listrik dibawa perjalanan jauh, misal Solo-Jakarta, bagaimana cara nge-charge baterainya? (5) Waktu kendaraan dikemudikan, bagaimana tingkat getaran/kehalusannya? Kalau dibandingkan, apakah seperti kita naik Avanza, Vios, bus kota atau yang lain? (6) Berapa harga masing-masing varian?
    Saya tunggu informasinya ya.

    Best regards,
    Suharto

  6. Aq tertarik sangat dengan LEVI kalau boleh tau harga on the road berapa lengkap dengan BPKB dan STNK nya?
    Aq mo pakai seputaran kota malang dan batu, kapan mulai di pasarkan secara resmi ke masyarakat? Klo mo beli utk lokasi kota malang di mana?
    Amat sangat di tunggu balasannya via email saya di atas ato di sini…..

  7. Saya sarankan memakai baterai lithium ferro fosfat yang bisa tahan hingga 10 tahun dan telah dikembangkan oleh universitas Negeri Solo dengan Standar Nasional Indonesia. Lebih bagus jika kemampuan simpan daya listrik bisa mencapai lebih dari 300 km untuk sekali isi charging. Serta memiliki sistim supercharger sehingga bisa mengisi penuh baterai hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja.

    Jika berkenan, interior memakai tablet layar sentuh seperti yang digunakan mobil tesla apalagi paten teknologi yang dikembangkan oleh tesla car company sudah terbuka sehingga boleh ditiru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>